Zidane akan Pergi, Jika Kondisi Real Madrid Seperti Ini

IDNews.co.id – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berlaku tegas tentang masa depannya. Dia menyebut siap meninggalkan jabatannya kapan juga jika para pemain sudah tak sekali lagi mendukungnya.

Los Blancos sedang mengalami tren negatif di selama musim ini. Saat ini, Cristiano Ronaldo cs ketinggalan 19 poin dari Barcelona di puncak klasemen dan barusan tersingkir di Copa del Rey.

Rentetan hasil negatif ini pasti bukanlah satu hal yang dikira-sangka akan menerpa Madrid. Terutama, mereka dapat tunjukkan dominasinya musim kemarin dengan memperoleh lima trofi di selama 2017.

Sebagai pelatih yang bertanggungjawab, Zidane mengakui siap terima apa-pun ketentuan manajemen. Bahkan, dia akan memutuskan mundur jika hingga para pemain sudah tak ingin dia menempati kursi pelatih.

” Hingga waktu ini hal tersebut tak terjadi. Tapi, jika hingga saya mengenyamnya, saya akan pergi secepat-cepatnya, ” tutur pria asal Prancis diambil Soccerway.

” Itu bukanlah sebuah basa-basi. Itu yaitu sisi dari sepakbola. Terkadang, Anda butuh pergi di saat paling rendah untuk memperoleh pengalaman lebih tinggi, ” tuturnya.

Menurut Zidane, tren negatif ini jadi sebuah sisi susah dalam kehidupannya yang penting dapat dilalui biar dapat jadi lebih kuat.

” Berikut hidup, terkadang hal jelek terjadi. Kami cuma butuh menaikkan semangat untuk membuat perubahan hal ini. Saya terasa kuat dan dapat melawatinya, ” kata Zidane. (ndi)

Posting Zidane akan Pergi, Jika Kondisi Real Madrid Seperti Ini ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Zidane akan Pergi, Jika Kondisi Real Madrid Seperti Ini"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.