Ye Yongxiang, Master Kung Fu Paling Seksi di China

IDNews.co.id – Sosial media China digemparkan dengan kemunculan sosok master Kung Fu yang memiliki paras cantik dan badan seksi. Banyak netizen yang terpukau dengan pesona kecantikannya yang mematikan.

Ye Yongxiang, wanita berumur 31 tahun ini yaitu penerus generasi ke-6 dari Yang Model Tai Chi, satu diantara seni bela diri paling popular di China. Ia juga adalah guru yang mengajarkan murid-muridnya seni bela diri itu.

Setelah tampil di satu diantara majalah fashion terkenal, wanita yang memiliki tinggi 5 kaki 2 inci itu dijuluki sebagai petarung Kung Fu paling seksi di China.

Mulai belajar Tai Chi sejak berumur 3 tahun

Dia pertama kalinya dilatih oleh ibunya, Chen Tieling, dimana Ye sudah dilatih seni bela diri menggunakan tongkat selama 2 meter.

Masuk akademi olahraga

Ye sempat masuk Akademi Olahraga Shanghai pada tahun 2004 waktu lalu. Empat tahun lalu, dia mulai mengajarkan Tai Chi pada orang yang lain.

Menjadi pemenang medali emas

Pada tahun 2014 lalu, Ye berhasil membawa pulang tiga medali emas dalam kelompok Tai Chi boxing, Tai Chi blade, dan Tai Chi sword, di Hong Kong International Martial Arts Festival.

Popular di media sosial

Ye juga mengenalkan Tai Chi lewat sosial media, dimana ia memiliki 116. 000 followers di account Weibo-nya, sosial media versi China. Dia saat ini merencanakan untuk mengajarkan seni bela diri Tai Chi ke luar China dengan online.

Sudah miliki pacar

Sayangnya, Ye sudah memiliki kekasih yang disebut warga asal Inggris. Setelah belajar ilmu humaniora di Kampus Queen Mary London, Ye merencanakan akan menikahinya.(ndi)

Posting Ye Yongxiang, Master Kung Fu Paling Seksi di China ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Ye Yongxiang, Master Kung Fu Paling Seksi di China"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.