Wujudkan Nawacita, Polisi Desa Hadir Dan Ada Dalam Kesulitan Warga Masyarakat

Wujudkan Nawacita, Polisi Desa Hadir Dan Ada Dalam Kesulitan Warga Masyarakat

Polres Trenggalek – Kehadiran aparatur negara dalam setiap aktifitas masyarakat merupakan wujud nyata adanya bentuk perimbangan hubungan imbal balik antara pelayan dan yang dilayani. Ketika adanya sebuah keharmonisan antara masyarakat dan pihak aparatur negara seperti institusi Polsek Munjungan Polres Trenggalek, misi ttugas pokok kepolisian dalam melindungi, mengayomi, melayani dan penegakkan hukum akan terselenggara dengan baik. Dengan kedekatan kemitraan yang baik dan berjalan normal, tentunya suasana kenyamanan akan terbangun sendiri.

Kapolsek munjungan AKP Totok Sudarto menuturkan, “Pentingnya seluruh anggota┬ápolisi khususnya Polsek Munjungan harus selalu hadir ditengah masyarakat serta bergabung dalam kegiatan apapun, agar kemitraan polisi dan masyarakat tidak terputus sehingga program Kepolisian bisa terlaksana diruang publik secara obyektif dan profesional”. Selasa 10/1/18 seperti yang di lakukan Aiptu Sudarwani selaku Polisi Desa membantu warga saat melintas di jalan sulit di desa binaannya, bersama warga yang lain dengan kerukunannya menolong menariknya.

Seperti komitmen pemerintah pusat yakni dengan program “Nawacita” yang menitik beratkan kesiap siagaan aparatur negara hadir ditengah masyarakat. Dalam bentuk kemanusiaan Polsek Munjungan Polres Trenggalek sangat antuasias sekali bila sewaktu -waktu dibutuhkan masyarakat.(red/is)

__Posted on
January 10, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.