Wujudkan Kebersamaan Kapolsek Karangan Kerja Bakti Bersama Warga

Polres Trenggalek- Kapolsek Karangan Polres Trenggalek  AKP Sutrisno.S.H. bersama anggota dan warga masyarakat   melaksanakan kerja bakti membantu warga desa Jatiprahu memperbaiki saluran air yang tersumbat akibat bencana banjir di Rt.01 desa Jatiprahu Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek,Rabu (10/01).

Kegiatan yang dilakukan Kapolsek Karangan PolresTrenggalek dan anggota  untuk membantu kerja bakti warga desa Jatiprahu tersebut merupakan salah satu bentuk kebersamaan antara Kepolisian Sektor Karangan dengan warga desa Jatiprahu Kecamatan Karangan sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah warga masyarakat.

Selain dari itu bahwa kerja bakti bersama warga masyarakat adalah merupakan bentuk sinergitas antara Polri dan masyarakat sehingga hal tersebut bisa menghilangkan budaya Polri yang dulu di kenal minta dilayani oleh masyarakat, yang sekarang berubah menjadi Polri melayani dengan hati yang iklas kepada warga masyarakat.

Menurut Kapolsek kerja bakti bersama warga tersebut digelar sebagai salah satu upaya Polri dalam rangka membangun sinergi kepada  warga  masyarakat,dengan demikian diharapkan antara Polri dan warga masyarakat  bisa  terjalinya komunikasi yang baik guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Wujudkan Kebersamaan Kapolsek Karangan Kerja Bakti Bersama Warga"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.