Wujudkan Disiplin Anggota, Polsek Panggul Adakan Gaktiplin Di Hari Senin

Wujudkan Disiplin Anggota, Polsek Panggul Adakan Gaktiplin Di Hari Senin

Polres Trenggalek – Penegakan disiplin (gaktiplin) terhadap anggota Polsek panggul dilaksanakan rutin setiap satu minggu sekali untuk menertibkan personil dilakukan oleh Kanit Provos Polsek Panggul Aiptu Nanang S bertempat di Halaman Polsek Panggul, senin (08/01).

Pemeriksaan meliputi kelengkapan perorangan ( KTP, SIM, dan KTA) serta sikap tampang dan gampol anggota Polri. Kegiatan Pemeriksaan gaktiplin dilaksakan di halaman Polsek Panggul setelah pelaksanaan apel pagi yang di pimpin oleh Iptu Budi Hartaya, SH Wakapolsek Panggul Dalam pemeriksaan kali ini tidak ada yang dilanggar oleh anggota.

“ Kegiatan gaktiplin ini terus kami lakukan di tiap hari senin dalam satu minggu, Hal ini kami harus lakukan guna menertibkan anggota untuk selalu disiplin diri “ tutur Aiptu Nanang S.

Di harapkan dengan adanya gaktplin ini anggota Polri khususnya anggota Polsek Panggul tidak ada yang melakukan pelanggaran sekecil apapun. Kita sebagai anggota Polri harus memberikan contoh baik kepada masyarakat, untuk itu sebelum menertibkan masyarakat maka angggota Polri harus tertib terlebih dahulu.(dkzld)

__Posted on
January 8, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.