Wujud Rasa Syukur Wilayah Hukum Polsek Kampak terhindar dari Bencana Alam, Kapolsek Kampak bersama Anggota Kerja Bhakti di Masjid

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak bersama anggota melaksanakan kerja bhakti di Masjid Baitulmuttaqien Desa Bendoagung Kecamatan Kampak sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT , karena wilayah hukum Polsek Kampak sampai saat ini terhindar dari bencana alam, Rabu (10/01).

Pada beberapa minggu terakhir wilayah hukum Polres Trenggalek mengalami curah hujan cukup tinggi, sehingga dibeberapa tempat terjadi bencana alam baik bencana alam banjir maupun tanah longsor.

Walaupun terjadi  cuaca ekstrim di wilayah kecamatan Kampak namun sampai saat ini tidak terjadi bencana alam tanah longsor maupun bencana banjir. Dalam rangka mensyukuri anugerah dari Allah SWT tersebut Kapolsek Kampak mengajak anggota untuk melaksanakan korve membersihkan lingkungan sekitar Masjid Baitulmuttaqien Desa Bendoagung baik di halaman masjid maupun di luar masjid.

“Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT karena tidak terjadi bencana alam di wilayah hukum Polsek Kampak, maka kami ajak anggota untuk korve membersihkan lingkungan sekitar Masjid” ujar Kapolsek Kampak  Iptu Anwar,S.H.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Wujud Rasa Syukur Wilayah Hukum Polsek Kampak terhindar dari Bencana Alam, Kapolsek Kampak bersama Anggota Kerja Bhakti di Masjid"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.