WordPress dapat memperlakukan Google FloC sebagai bug

Serangan balik terhadap Federated Learning of Cohorts (FLoC) Google terus berlanjut. Dengan pengajuan proposal di WordPress Core untuk memblokir pengidentifikasi alternatif kontroversial ke cookie pihak ketiga secara default.

Proposal WordPress akan melihat sistem blogging menggunakan beratnya untuk menggagalkan FLoC.

“WordPress mendukung sekitar 41% web — dan juga komunitas ini dapat membantu memerangi rasisme, seksisme, diskriminasi anti-LGBTQ+, dan diskriminasi terhadap mereka yang memiliki penyakit mental dengan empat baris kode,” katanya.

Untuk pengguna yang ingin mengaktifkan FLoC, proposal menyatakan pengguna tersebut kemungkinan akan dapat melakukannya sendiri. Dan sedikit lebih banyak kode akan memungkinkan FLoC untuk pengaktifan dan juga menonaktifkan dalam pengaturan blog.

“Ketika menyeimbangkan kepentingan pemangku kepentingan, kebutuhan administrator situs web yang bahkan tidak menyadari bahwa ini adalah sesuatu yang perlu mereka mitigasi. Dan kepentingan pengguna dan pengunjung ke situs-situs itu, hanya lebih menarik,” demikian sebuah proposal tersebut.

Untuk mendapatkan blok keluar untuk pengguna saat ini. WordPress telah mengambang bahwa keperluan FLoC sebagai masalah keamanan dan dukungan, daripada menunggu sampai rilis besar berikutnya pada bulan Juli.

“Saat ini, 5,8. hanya terjadwalkan pada Juli 2021. FLoC kemungkinan akan rilis bulan ini,” katanya.

Google FloC
__Posted on
April 19, 2021
__Categories
Peristiwa, Teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.