Warga Adem Ayem Tujuan Kebersamaan Bhabinkamtibmas Dan Babinsa

Polres Trenggalek – Bekerja bersama dan bergandengan TNI Polri dalam mewujudkan desa binaaan dalam kondisi nyaman dan tentram dengan dukungan para pemuka itulah kenyataan sinergitas yang sangat potensial. Polsek Munjungan dalam pergelaran polisi desa diharapkan mampu mengadopsi segala persoalan warga terlebih ancaman yang lagi dikawatirkan semua orang yakni radikalisme.

Bhabinkamtibmas Desa Ngulungkulon Aiptu Sudarwani bersama Babinsa Kopka Agus Susanto duduk selalu berangkulan tak kenal lelah dalam memberikan fasiliras jaminan pelayanan baik keamanan atau kerukunan bahkan jiwa raganya hadir dalam setiap keluh kesah warga di desa binaannya tersebut. Romelan selaku kepala desa Ngulungkulon Kecamatan Munjungan sangat berayukur mempunyai mitra kerja  tiga pilar yang solid demi kemajuan dan kedamaian desanya. Dalam satu bulan ini sudah dua rumah warga kurang mampu mendapatkan perbaikan bedah rumah. “Kami selalu tingkatkan peran semangat gotong royong dan koordinasi yang baik dengan semua elemen yang ada” ujar Aiptu Sudarwani. (selasa 9/1’18)

Pergerakan mitra tiga pilar tingkat desa jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek selalu mengikat pada kebersamaan demi terselenggaranya proses pembangunan di semua bidang berjalan lancar dan kindusif. (red/is)

Sumber: http://polrestrenggalek.com/2018/01/09/warga-adem-ayem-tujuan-kebersamaan-bhabinkamtibmas-dan-babinsa/

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Warga Adem Ayem Tujuan Kebersamaan Bhabinkamtibmas Dan Babinsa"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.