Walau Sudah Usai Puncak Tahun Baru 2018 Namun Perayaanya Masih Dilakukan Oleh Warga Masyarakat Desa Gador

Polres Trenggalek – Empat anggota Polsek Durenan Polres Trenggalek dengan dipimpin oleh Kanit Sabhara Aiptu Supardi melaksanakan pengamanan orkes dangdut Sontoloyo di Dsn. Bonpal Desa Gador dalam rangka perayaan tahun baru 2018. Selasa (02/01).

Walaupun sudah usai puncak tahun baru 2018 namun perayaanya oleh pemuda dan warga masyarakat Desa Gador tetap masih berlangsung, dengan dana swadaya dari warga masyarakat serta dari para pemuda yang bekerja menjadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) sehingga terkumpul dana dan digunakan untuk mengadakan hiburan orkes dangdut Sontoloyo. Tak lupa Kanit sabhara Aiptu Supardi dengan Bktm Desa Gador Brigadir Suharsono menyampaikan himbauan kepada para pengunjung untuk tetap selalu menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, jangan berbuat rusuh, dan perkelahian antar penonton.

“saya menghimbau kepada para pemuda Desa Gador dan para penonton orkes Dangdut untuk selalu jaga ketertiban, jangan berbuat onar saling hargai sesama penonton, serta jangan lupa titipkan kendaraan bermotor pada penitipan sepeda atau parkir ditempat yang aman dan selalu kunci gondok antisipasi cegah terjadinya curanmor, ” tegas Aiptu Supardi

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Walau Sudah Usai Puncak Tahun Baru 2018 Namun Perayaanya Masih Dilakukan Oleh Warga Masyarakat Desa Gador"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.