Wakapolsek Pogalan Silaturahmi Tokoh Pencak Silat Untuk Terjalinnya Komunikasi Yang Baik

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif serta menjaga kerukunan antar anggota perguruan pencak silat yang ada di wilayah Polsek Pogalan Polres Trenggalek. Wakapolsek Pogalan bersama Bhabinkamtibmas Desa Ngulanwetan melaksanakan silaturahmi dengan tokoh pencak silat. Minggu (07/01)

Kegiatan tersebut dialakukan bertepatan dengan latihan rutin atau bersama perguruan silat IKSPI ranting Pogalan di pekarangan rumah David warga Dusun Winong Desa Ngulanwetan Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.

Pada kesempatan kali ini, Wakapolsek Pogalan Iptu Kaelani menyampaikan beberapa himbauan kepada tokoh perguruan IKSPI untuk diteruskan kepada anggotanya agar tetap menjaga silaturahmi dan saling menghormati antar perguruan sehingga tercipta situasi yang aman dan nyaman serta menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah Polsek Pogalan Polres Trenggalek.

“Kami juga mengharapkan, seluruh anggota IKSPI khususnya Ranting Pogalan agar tidak terjerumus kepada hal-hal yang negatif, seperti halnya penyalahgunaan narkoba maupun mengkonsumsi minuman keras yang dapat mengganggu situasi kamtibmas di sekitar lingkungannya sehingga membuat nama perguruan ini jelek di mata masyarakat” ujarnya.

Selanjutnya Iptu Kaelani juga menegaskan bahwa kegiatan silaturahim seperti ini akan rutin dilaksanakan agar terjalin hubungan yang harmonis antar perguruan pencak silat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas serta saling berkoordinasi dengan Kepolisian guna terjalinnya komunikasi yang baik dan mempererat tali silaturahmi.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Wakapolsek Pogalan Silaturahmi Tokoh Pencak Silat Untuk Terjalinnya Komunikasi Yang Baik"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.