Wakapolsek Panggul Pandu Latihan Beladiri Polri

Wakapolsek Panggul Pandu Latihan Beladiri Polri

Polres Trenggalek – Untuk meningkatkan kemampuan individu anggota Polsek Panggul melaksanakan latihan beladiri Polri. Kegiatan ini sebagai pendukung dalam pelaksanaan tugas sehari hari dan latihan ini di pimpin oleh iptu Budi Hartaya, SH Wakapolsek Panggul bertempat di halaman Polsek panggul, Kamis (04/01).

Kegiatan ini dilakukan guna mengasah kemampuan beladiri bagi individu dan sangat penting untuk dimiliki para personel Polri. Beladiri Polri ini dilaksanakan seusai apel pagi, Seluruh personel Polsek Panggul mengikuti latihan beladiri Polri dan dipandu oleh Iptu Budi Hartaya,SH.

” Kami selalu rutin mengadakan latihan, selain untuk meningkatkan kemampuan beladiri juga untuk menjaga kesehatan fisik anggota, Dengan bekal bela diri yang dimiliki, ada unsur kepercayaan diri yang dibangun kepada setiap anggota polisi ketika harus berhadapan dengan para pelaku tindak kejahatan maupun pengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat ” tutur Iptu Budi Hartaya,SH.

Beladiri Polri merupakan bekal yang di berikan disaat menempuh pendidikan Polri. Gerakan dan Jurus beladiri Polri disesuaikan dengan kebutuhan anggota Polri. Selain tangan kosong, mereka juga dibekali dengan tongkat, dan borgol..(dkzld)

__Posted on
January 4, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.