Wakapolsek Gandusari Hadiri Rapat Koordinasi Tahapan Pemilukada Prov Jatim 2018

Wakapolsek Gandusari Hadiri Rapat Koordinasi Tahapan Pemilukada Prov Jatim 2018

Polres Trenggalek – Wakapolsek Gandusari Polres Trenggalek Ipda Sumitro S.H, hadiri kegiatan rapat koordinasi tahapan pemilukada provinsi Jawa timur tahun 2018 yang bertempat di Sekretariat PPK Kecamatan Gandusari, Trenggalek, kamis (04/01/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Drs Kiki WR Camat Gandusari, Kapten Inf Suryadi Danramil 06 Gandusari, Ipda Sumitro Wakapolsek Gandusari, saudara Sugeng Hariadi ketua PPK Kecamatan Gandusari, anggota PPK Kecamatan Gandusari.

Kegiatan rapat koordinasi dalam rangka pemilukada Jawa timur Tahun 2018 di sekretariat PPK Kecamatan Gandusari di Mulai yang di awali dengan sambutan camat Gandusari.

Sambutan Camat Gandusari Drs Kiki WR pada sebagai berikut “Mari kita menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan Wagub dan Cawabub Jawa timur th 2018. Laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab saling membantu dan saling bekerjasama. Muspika siap membantu dan memvasilitasi serta TNI dan POLRI siap mengamankan guna membek up kegiatan pemilukada” ujar Drs Kiki Wahyu Rizki Camat Gandusari.

Sambutan dari ketua PPK Kecamatan Gandusari saudara Sugeng Haryadi pada intinnya sebagai berikut Menyampaaikan jumlah TPS di Kecamatan Gandusari ada 81 TPS dan 81 petugas pemutakiran data. Menyampaikan untuk wilayah Kecamatan Gandusari belum di laksanakan pemutakiran data karena data dari KPU belum turun sampai di Sekertariat PPK.

Menyampaikan pemilukada ini lain dengan pemilu yang dulu karena pemilu yang baru ini sekaligus untuk mengecek warga yang sudah rekaman e ktp dan berapa yang belum rekaman. Serta untuk memvalidkan data demografi.

Sambutan Ipda Sumitro Wakapolsek Gandusari sebagai berikut “jaga kekompakan dalam bekerja biar pekerjaan ini bisa sukses. Jaga netralitas petugas. Panwas, PPK. PPS jagan ada yang mengajak pada warga masyarakat untuk memilih atau mendukung salah satu calon peserta pemilu” ujar Ipda Sumitro Wakapolsek Gandusari.

Sambutan Kapten inf Suryadi Danramil Gandusari sebagai berikut “Dalam melaksanakan tugas jangan sampai ada permasalahan di lapangan. Kalau ada kendala di lapangan segera laksakan kordinasi yang baik dengan muspika guna menyelesaikanya” ujar Kapten Inf Suryadi Ndanramil Gandusari.

__Posted on
January 5, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.