Wakapolsek Gandusari Bersama Para Kanit Anjang Sana Ke Rumah Anggota Yang Sakit

 

Polres Trenggalek – Wakapolsek Gandusari Polres Trenggalek Ipda Sumitro S.H, bersama para Kanit antara lain Kanit Reskrim, Kanit Binmas dan Kanit Provos melakukan anjang sana ke rumah anggota yang sedang sakit yaitu Kanit sabhara Polsek Gandusari Aiptu slamet dengan alamat di Dusun Krebet Desa Wonoanti, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, selasa (02/01/2017).

Dalam kegiatan anjang sana di rumah anggota Aiptu Slamet yang sedang sakit tersebut Wakapolsek Gandusari bersama anggota berkesempatan mendo’akan agar Aiptu Slamet segera diberikan kesembuhan oleh Alloh Swt, bisa sehat dan bekerja kembali seperti sedia kala.

“Kami merasa senang Pak Wakapolsek Gandusari bersama teman teman hadir di rumah kami dan mendoakan saya agar segera sembuh mudah mudahan amal baiknya di balas oleh Alloh Swt,” ungkap Aiptu Slamet yang masih dalam keadaan lemas belum sembuh dari sakitnya.

Masih menurut Aiptu Slamet “kemarin badan saya terasa sakit semua kemudian saya menyuruh anak saya untuk mengantarkan saya ke Rumah Sakit Iskak Tulungagung setelah diperiksa oleh Dokter dan diberi obat jalan saya diperbolehkan pulang, alhamdulilah sekarang sakit saya sudah berkurang” terang Aiptu Slamet.

“Mungkin hanya terlalu payah pak Slamet kamu sakit ini karena terlalu banyak kegiatan masyarakat yang harus kita amankan pada saat hari libur natal dan tahun baru ini yang semua anggota juga merasakanya, jika sakitnya benar terlalu payah mudah mudahan dibuat istirahat yang cukup saja insa Alloh dapat sehat kembali” ujar Ipda Sumitro Wakapolsek Gandusari.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Wakapolsek Gandusari Bersama Para Kanit Anjang Sana Ke Rumah Anggota Yang Sakit"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.