Wakapolsek Dongko Sambangi Konter Handphone, Berikan Himbauan Kamtibmas

Polres Trenggalek_Semua Daya dan upaya untuk mengantisipasi aksi kejahatan di siang hari, Wakil Kepala kepolisian sektor Dongko Iptu Sugiyanto memimpin Patroli dan laksanakan dialogis serta himbauan kamtibmas.
Terlihat Iptu Sugiyanto bersama anggota di konter Handphone Paka Celuler yang berada di kompleks ruko Pasar Dongko, rabu 3/1/2017.

Dalam kesempatan tersebut tampak Iptu Sugiyanto dengan santun
memberikan himbauan kepada penjaga konter agar berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi.

“Tolong mbak… Jika ada orang yang datang ke konter kenali betul ciri-cirinya, dan apabila ada orang yang perilaku dan gerak geriknya mencurigakan segera hubungi kami Polsek Dongko,” ucap Iptu Sugiyanto.

Dikonfirmasi selesai kegiatan Iptu Sugiyanto menuturkan kegiatan ini sebagai modal utama untuk menanamkan sifat menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dan pesan kewaspadaan, ujarnya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki, S.H., mengungkapkan bahwa pihaknya selalu berupaya agar wilayah hukum senantiasa aman,  demikian juga patroli dialogis dan himbauan kamtibmas yang wajib dilakukan oleh setiap anggota Polri dilapangan guna berikan pesan waspada kepada masyarakat, ungkapnya.

“Kami selaku Kepala Kepolisian sektor Dongko Polres Trenggalek tak bosan-bosannya mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat srlalu waspada agar tidak menjadi korban,” pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Wakapolsek Dongko Sambangi Konter Handphone, Berikan Himbauan Kamtibmas"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.