Waka Polsek Durenan Bersama Anggota Melaksanakan Taksiyah Dan Antar Jenasah Sampai Pemakaman

Waka Polsek Durenan Bersama Anggota Melaksanakan Taksiyah Dan Antar Jenasah Sampai Pemakaman

Polres Trenggalek – Wakapolsek Durenan Polres Trenggalek Ipda Kusnun bersama anggota dan Bktm Desa Durenan Brigadir Agus Suyani menghadiri Taksiyah almarhum Suyono, 70 tahun warga Dusun Payaman Desa Durenan yang meninggal dunia karena sakit. Senin (08/01/2018).

Sebuah bentuk kepedulian sebagai seorang insan Polri kepada warga masyarakat bukan hanya memberikan pelayanan berupa perlindungan, keamanan, dan menjaga kamtibmas, tetapi juga dengan kesadaran ketika ada warga yang meninggal dunia maka diusahakan untuk bertakziah, meningat siapapun orangnya semuanya pasti akan menghadap kepada sang pencipta, dan kita selama masih hidup jika tidak halangan harus hadir untuk melaksanakan taksiyah guna mengingat akan kematian sehingga kita selama menjalani hidup agar berbuat untuk kebaikan.

Turut hadir dalam taksiyah tersebut adalah Kepala Desa (Kades) beserta perangkat desa, serta Babinsa Desa Durenan Serda Suprianto serta warga masyarakat sekitar. Begitu cekatannya Brigadir Agus Suyani sebagai Bktm bersama dengan Serda Suprianto Babinsa Durenan ikut terjun membuat peti jenasah. Tak lupa Wakapolsek Durenan Ipda Kusnun menyampaikan rasa duka cita kepada keluarga yang ditinggalkan dan menyampaikan agar keluarga yang ditinggalkan sabar menghadapi cobaan.

__Posted on
January 8, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.