Viral Video Mesum, Anggota DPR: Hukum Berat Pelaku Dewasa

IDNews.co.id – Anggota DPR Komisi X Reni Marlinawati menyudutkan, Kepolisian segera menindak para pembuat video porno wanita dewasa dengan anak kecil dibawah usia yang tengah viral di sosial media.

Dia meminta, polisi mengaplikasikan hukuman yang berat. ” Penegak hukum itu mengaplikasikan hukuman yang menyebabkan dampak kapok jadi orang-orang sadar jadi prilaku gitu itu begitu beresiko, ” kata Reni di Senayan, Jakarta, Kamis (4/1/2018).

Menurut Reni, para pelaku dapat dijerat dengan pasal berlapis, seperti UU terkait pelecehan seksual, perlindungan anak, sampai UU Informasi dan Transaksi Elektronik. ” Jadi berlapis-lapis, polisi jangan ragu-ragu beri hukuman, ” katanya mengatakan.

Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini menilainya, apa yang berada di video itu yaitu prilaku bejat orang dewasa yang tidak dapat melindungi dan mendidik anak. Menurut dia, orang-orang mesti memahami kalau hal tersebut yaitu kejahatan berat.

” Orang dewasa mesti diberi hukuman yang menyebabkan dampak kapok, bila hukumannya enteng sama juga persoalan narkoba bukannya menyusut, ” kata Reni.

Dalam video yang tengah ramai di sosial media itu tampak, seorang wanita memperagakan hubungan suami istri dengan dua anak kecil laki laki yang diprediksikan berusia 10 tahun. Video itu menyebar di jejaring Whatsapp dan sosial media beda. (ndi)

Posting Viral Video Mesum, Anggota DPR: Hukum Berat Pelaku Dewasa ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Viral Video Mesum, Anggota DPR: Hukum Berat Pelaku Dewasa"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.