Upaya Polsek Pogalan Menciptakan Kamtibmas yang Kondusif menjelang Pemilukada Jatim 2018

Upaya Polsek Pogalan Menciptakan Kamtibmas yang Kondusif menjelang Pemilukada Jatim 2018

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek di bawah pimpinan Ps. Kanit Provos Aiptu Yopi melaksanakan kegiatan silahturahmi dengan Kiyai Jamaludin yang merupakan tokoh agama Desa Wonocoyo di sela-sela pengamanan pertandingan sepak takraw. Jumat (27/01) malam.

Kegiatan tersebut untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan antara semua komponen masyarakat, termasuk para ulama dan tokoh agama dengan Polsek Pogalan untuk menjaga kamtibmas menjelang Pemilukada Jawa Timur 2018 khususnya di Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.

Dalam kesempatan itu Aiptu Yopi menyampaikan pesan kamtibmas tentang upaya pencegahan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat atau pencegahan konflik sosial yang ingin memecah belah terhadap kesatuan dan persatuan karena tahun 2018 adalah tahun politik.

Pada kesempatan terpisah Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H. mengatakan “bahwa kegiatan ini adalah upaya Polsek Pogalan dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif dengan pemberdayaan komponen masyarakat termasuk para ulama dan tokoh agama menjelang Pemilukada Jatim 2018,” pungkasnya.

__Posted on
January 27, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.