Untuk Mempererat Hubungan Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Ngadirenggo Sambang Desa

Polres Trenggalek – Untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan warga desa seorang Bhabinkamtibmas wajib sambang desa binaannya, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Ngadirenggo Polsek Pogalan Polres Trenggalek Bripka Rubianto laksanakan sambang ke Kantor Desa.Ngadirenggo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Selasa (02/01).

Bripka Rubianto seringkali silahturahmi dengan  Kepala Desa beserta perangkatnya guna menjalin silaturahmi dan memupuk kemitraan yang sudah terjalin baik antara pemerintahan Desa Ngadirenggo dengan Polri.

Dalam kesempatan ini Bripka Rubianto menyampaikan himbauan kamtibmas  untuk mengembalikan budaya Siskamling dan membiasakan bagi para tamu maupun pendatang untuk wajib lapor.

“Warga harus bisa kembalikan budaya Siskamling dan biasakan kepada para tamu atau pendatang untuk wajib lapor. Ini upaya kita bersama menjaga keamanan lingkungan agar damai dan kondusif,” ujar Bripka Rubianto.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., menuturkan kegiatan sambang adalah salah satu upaya dari Bhabinkamtibmas untuk cipta kondisi, silaturahmi, jalin kemitraan dan berada ditengah tengah masyarakat serta diharapkan, dengan kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga dapat menyerap informasi dan keluh kesah masyarakat, sehingga dapat dengan cepat dicarikan solusi.

 

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Untuk Mempererat Hubungan Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Ngadirenggo Sambang Desa"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.