Unsur Tiga Pilar Kecamatan Dongko Cek Logistik Pemilu 2019 Di Gudang Penyimpanan

Polres Trenggalek – Unsur Tiga Pilar Kecamatan Dongko didampingi Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Dongko mengecek logistik Pemilu 2019 yang bertempat di gedung serbaguna Pemerintah Desa Dongko mengetahui dari petugas KPU Trenggalek. Selasa (26/3)

Dilokasi gudang penyimpanan logistik Pemilu 2019 dari Dapil III ( Munjungan, Dongko dan Panggul ) tampak sudah siap anggota dari personil gabungan rayon meliputi Polsek Dongko, Polsek Panggul dan Polsek Munjungan dan menerima pengontrolan unsur Tiga Pilar Kecamatan Dongko.

Terlihat unsur Tiga Pilar Kecamatan Dongko diantaranya Camat Dongko Teguh Sri Mulyanto, S.Sos,M.Si., bersama Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki, S.H. Danramil 13 Dongko yang diwakili Batuud Pelda Matohir serta Ketua PPK Saudara Nurdin, mengontrol sekeliling gedung serbaguna Pemerintah Desa Dongko sebagai Gudang penyimpanan logistik Pemilu 2019 Dapil III dan memastikan semua dalam keadaan lengkap.

Setelah usai keliling kemudian beliau memberikan arahan kepada petugas yang terlibat jaga gudang logistik agar senantiasa waspada.

Setelah usai keliling kemudian beliau memberikan arahan kepada petugas yang terlibat jaga gudang logistik agar senantiasa waspada.Saat ditemui dilokasi, Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki, S.H. mengatakan, kami datang hari ini bersama unsur tiga pilar Kecamatan Dongko adalah untuk mengecek logistik Pemilu 2019 Dapil III dan juga mengontrol keberadaan anggota yang melaksanakan tugas pengamanan. Ini semata kami lakukan untuk pastikan semuanya dalam keadaan aman lengkap dan baik.

“Kami datang hari ini bersama unsur tiga pilar Kecamatan Dongko adalah untuk mengecek logistik Pemilu 2019 Dapil III yang mana sudah memasuki hari ke tujuh dari kegiatan pengamanan logistik Pemilu 2019 dari Dapil III di gudang penyimpanan gedung serbaguna Pemerintah Desa Dongko, dan kami disini guna pastikan semuanya aman dari gangguan kamtibmas”, ujarnya.

Sementara petugas KPU Trenggalek mengungkapkan, mengingat lokasi gudang penyimpanan logistik Pemilu 2019 dari Dapil III di gedung serbaguna Pemerintah Desa Dongko tidak muat lagi dalam proses setting packing kotak suara maka nanti yang khusus penyetingan kotak suara dari Daerah pemilihan Kecamatan Munjungan akan dipindahkan ke gedung serbaguna Pemerintah Desa Petung. Terangnya.

Sementara petugas KPU Trenggalek mengungkapkan, mengingat lokasi gudang penyimpanan logistik Pemilu 2019 dari Dapil III di gedung serbaguna Pemerintah Desa Dongko tidak muat lagi dalam proses setting packing kotak suara maka nanti yang khusus penyetingan kotak suara dari Daerah pemilihan Kecamatan Munjungan akan dipindahkan ke gedung serbaguna Pemerintah Desa Petung. Terangnya.Dan kami sudah melakukan koordinasi dengan pihak terkait guna mendukung kelancaran dalam proses ini, pungkasnya.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Unsur Tiga Pilar Kecamatan Dongko Cek Logistik Pemilu 2019 Di Gudang Penyimpanan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.