Ulang Tahun Korpri, Polisi Hadir Untuk Berikan Pengamanan Jalan Sehat

Ulang Tahun Korpri, Polisi Hadir Untuk Berikan Pengamanan Jalan Sehat

Polres Trenggalek – Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek pada Sabtu  (27/1/2018) pagi ini, hadir memberikan pengamanan dan pengawalan kegiatan jalan sehat dengan mengambil lokasi start dan finish di lokasi wisata Pantai Simbaronce Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Kegiatan jalan sehat ini adalah dalam rangka memperingati HUT Korpri ke 46 di wilayah Kecamatan Watulimo dengan mengambil tema Memupuk Rasa “Solidaritas dan Soliditas Anggota Korpri” yang diikuti oleh umum warga masyarakat Kecamatan Watulimo mulai dari anak-anak hingga dewasa.

“Untuk memastikan kelancaran dalam kegiatan jalan sehat ini, kami menerjunkan sejumlah personil untuk melakukan pengamanan dan pengawalan sehingga situasi arus lalu lintas aman tertib dan lancar,” ujar Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menjelaskan bahwa untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap para peserta jalan sehat maupun pengguna jalan, maka kami tempatkan anggota untuk pengamanan dititik-titik rawan laka lantas maupun macet yang dilalui peserta jalan sehat mulai dari start sampai finish, sehingga kegiatan berjalan aman tertib dan lancar.

__Posted on
January 27, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.