Tren Gaya Rambut Wanita 2018, Bikin Kamu Makin PD

IDNews.co.id – Menjaga keindahan rambut menjadi satu langkah tingkatkan penampilan dan rasa yakin diri. Akibatnya, tren keindahan rambut setiap musimnya selamanya beralih bersamaan perubahan jaman.

Pada awal tahun ini, ada sejumlah tren yang di perkirakan akan menguasai penampilan para wanita. Menurut hairdresser teratas Lie Kuang tren potongan Blunt Shag yang sama dengan bob rata akan digemari.

Potongan itu juga menghadirkan tatanan messy yang menonjolkan struktur tidak teratur. Gaya rambut itu tampak benar-benar edgy dan chic.

“Untuk tren rambut yang akan digemari merupakan Blunt Shag atau short to medium length. Potongan itu sama dengan bob rata namun diatur messy dengan menonjolkan struktur yang tidak teratur tapi benar-benar edgy, ” tutur Lie.

Dia menjelaskan kalau tren rambut yang lain merupakan Wash & Wear Long Hair. Gaya rambut ini memiliki sedikit layer yang diatur messy dan menonjolkan struktur yang tousle.

Untuk kedua gaya rambut diatas, memegang fungsi terutama dalam penampilan wanita. Walau demikian, dibutuhkan keadaan rambut yang sehat supaya tatanan tetap tampak fresh, walau gayanya messy.

Disamping itu, menurut dia, untuk warna relatif bermain pada warna lembut dan gelap dari tahun kemarin, yaitu cokelat mauve, cokelat cinnamon sebagai warna basic. Untuk highlight, warna lebih mengarah pada merah muda, lavender dan beige.

“Untuk color, saya rasa semakin tambah lembut dan lebih gelap dari tahun waktu lalu. Aksen highlight akan jadi pilihan utama untuk tetap mengekspresikan selera pribadi, dan warnanya dapat berisi beberapa warna pastel, ” katanya. (ndi)

Posting Tren Gaya Rambut Wanita 2018, Bikin Kamu Makin PD ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Tren Gaya Rambut Wanita 2018, Bikin Kamu Makin PD"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.