Tol Cikampek Diprediksi Mulai Padat Senin Sore

IDNews.co.id – Puncak arus balik libur panjang akhir minggu dan tahun baru 2018 menuju Jakarta diprediksikan akan terjadi Senin sore 1 Januari 2018.

Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Inspektur Jenderal Polisi Royke Lumowa mengatakan, puncak kepadatan arus balik menuju Jakarta diprediksikan mulai jam 15. 00 WIB sampai larut malam.

” Kami di Cikarut (Gerbang Tol Cikarang Utama), kondisi landai. Kami saksikan yang masuk terhitung dari pagi hingga saat ini 47 ribu (kendaraan). Sudah mulai cicil arus balik nih, yah lumayan lah, agar besok tidaklah terlalu berat, ” tutur Royke melalui keterangan tertulisnya, Senin (1/1/2018).

Ia mengatakan, kendaraan bermotor yang menuju Jakarta terpantau sudah cukup ramai sejak Minggu pagi kemarin, tapi belum ada kepadatan. Masih ada sekitar 107 ribu kendaraan yang akan masuk ke Jakarta mulai sore hari ini.

” Perkiraan dari Jasa Marga, diprediksikan totalnya masih ada 107 ribu kendaraan yang akan masuk Jakarta lewat sini, berangsur mulai 15. 00 WIB hingga malam. Bahkan hingga larut malam, ” katanya.

Jenderal bintang dua ini sudah memonitor sejumlah ruas tol dan jalan. Di antaranya Tol Gadog, Tol Cikarang Utama dan sejumlah jalur yang lain. Royke ucapkan terima kasih pada semua personel yang ikut serta dalam pengamanan arus balik ini.

” Bagus, terima kasih. Mereka standby memberikan service, mengatur ini. Semua turun, semuanya dengan cara berpindahan shift dibagi pekerjaan, ” katanya. (ndi)

Posting Tol Cikampek Diprediksi Mulai Padat Senin Sore ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Tol Cikampek Diprediksi Mulai Padat Senin Sore"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.