Tokoh Agama Disambangi, Bhabinkamtibmas Ajak Jaga Stabilitas Kamtibmas

Tokoh Agama Disambangi, Bhabinkamtibmas Ajak Jaga Stabilitas Kamtibmas

Polres Trenggalek – Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek dengan mengedepankan fungsi Bhabinkamtibmas terus meningkatkan melakukan kegiatan sambang ke beberapa Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda maupun Tokoh Agama yang ada di wilayah Kecamatan Watulimo Trenggalek untuk meningkatkan sinergitas kerjasama memelihara Kamtibmas.

Pada Sabtu (6/1/2018) kali ini, Bhabinkamtibmas Desa Watuagung Brigadir Sujoko nampak menyambangi Kyai Samsul Hadi yang merupakan tokoh agama dan juga sebagai takmir masjid Baitul Yatim Desa Watuagung.

Bhabinkamtibmas asli putra Desa Watuagung ini mengatakan bahwa untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar senantiasa kondusif, diperlukan adanya kerja sama yang sinergis antara pihak Keamanan yakni TNI dan Polri dengan seluruh elemen warga, baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat, maupun tokoh pemuda desa.

“Melalui kegiatan sambang ini, kami dari Kepolisian berharap kepada para tokoh agama untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar selalu tercipta stabilitas Kamtibmas yang kondusif”, ujar Joko.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman S.H menambahkan bahwa pihaknya telah memerintahkan kepada seluruh personilnya utamanya Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan sambang kepada tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan warga masyarakat untuk meningkatkan sinergitas kerjasama guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek aman dan kondusif.

__Posted on
January 6, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.