TNI dan Polri Patroli Bersama, Berikan Rasa Aman Untuk Wisatawan

TNI dan Polri Patroli Bersama, Berikan Rasa Aman Untuk Wisatawan

Polres trenggalek – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman khususnya kepada pengunjung tempat wisata pada libur akhir pekan ini, Sabtu (27/1/2018) Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek menggandeng TNI dari Koramil Watulimo untuk menggelar patroli gabungan dengan sasaran adalah obyek wisata di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Kegiatan patroli tersebut dipimpin oleh Ps. Kanit Patroli Sabhara Polsek Watulimo Aiptu Sutikno bersama dengan Bripka Ibnu Mubarok, sedangkan dari Koramil Watulimo adalah Serka Santoso.

Ditemui di lokasi wisata yang terkenal akan pantai pasir putihnya ini, Aiptu Sutikno mengatakan bahwa selain merupakan bentuk sinergitas antara TNI dengan Polri, patroli gabungan yang menyasar tempat wisata ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman khususnya bagi pengunjung wisata.

“Selain itu, Patroli gabungan ini juga bertujuan untuk lebih mendekatkan hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat, sehingga terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Watulimo,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek  Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa kegiatan patroli gabungan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antara TNI dengan Polri di wilayah Kecamatan Watulimo, sehingga diharapkan masyarakat akan merasa aman dan nyaman melaksanakan aktivitas khususnya di lokasi wisata selama liburan di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

__Posted on
January 27, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.