Tips Terapkan Desain Colorful Pada Kamar Anak Perempuan

IDNews.co.id – Warna cerah nan cantik seperti warna merah muda, merah, ungu muda, kuning dan warna cerah seringkali disenangi anak wanita. Tak cuma menaikkan semangat, warna cerah ternyata bisa memberikan stimulasi untuk menaikkan kreatifitas.

Selain membuat agar cantik, memiliki kamar dengan design colorful akan memberikan kesan playful yang mengasyikkan.

Dilansir dari Pop Sugar, tersebut disini beberapa tips mengaplikasikan topik colorful pada kamar anak wanita.

1. Head board

Jika biasanya head board (kepala ranjang) menggunakan unsur kayu, besi atau susunan kuli yang lembut. Mengapa tidak coba menggunakan head board dari kelambu yang anggun? Selain tampak angun, dengan menggunakan head board dari kelambu ini mudah untuk di bersihkan. Karena Anda cuma tinggal melepaskannya dan mencucinya saja.

2. Mengunakan rangkaian furnitur matching

Menggunakan perabot dengan design dan warna yang matching akan membuat penampilan yang mengasyikkan dan cantik. Diluar itu Anda tidaklah perlu menghabiskan waktu untuk mencari perabot yang sesuai. Karena waktu ini sudah tersedia banyak satu paket perabotan yang siap Anda bawa pulang.

3. Majalah sebagai wall art

Jika Anda memiliki tumpukan majalah di rumah Anda mengapa tidak mengoptimalkan setiap lembarnya sebagai wallpaper pada kamar anak Anda. Caranya mudah cukup tempelkan perlembar pada satu bagian dinding, dan Anda akan memiliki dinding colorfull yang cantik.

4. Menggunakan warna putih

Menggunakan warna putih pada bingkai tempat tidur yang seirama dengan selimut dan bantal bisa menghadirkan penampilan yang feminim didalam area. Tetapi jika Anda menginginkan menggunakan alur, bisa menggunakan alur garis-garis lembut pada area itu.

5. Menggunakan elemen kuningan

Menggunakan warna emas pada besi atau baja bisa memberikan kesan menawan pada kamar itu. Seperti memakainya pada bingkai cermin, atau sebagai pembuka almari. Sampai pada aksesori yang lain. (ndi)

Posting Tips Terapkan Desain Colorful Pada Kamar Anak Perempuan ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

__Posted on
January 6, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.