Tips Pilih Lipstik Merah Sesuai Warna Kulit

IDNews.co.id – Lipstik merah menyala sudah jadi pilihan kaum hawa untuk dapat tampil lebih menarik. Bahkan, lipstik berwarna merah ini sudah difungsikan oleh hampir semua wanita di dunia.

Selebriti Marilyn Monroe, Madonna sampai Rihanna sudah menggunakan lipstik merah dan buat mereka tampil lebih yakin diri. Tetapi, beberapa wanita yang masih sangsi untuk mengenakan lipstik merah menyala karena tidak nyaman dengan warna kulitnya.

Nah, biar dapat tetap tampil menarik dengan lipstik merah, tersebut pilihan tepat lipstik merah sesuai dengan warna kulit para wanita, seperti dilansir dari laman Reader’s Digest.

1. Kulit terang

Memiliki kulit jelas relatif pucat seperti Kate Winslet atau Gwen Stefani? Anda dapat menentukan lipstik merah yang sedikit gelap. Jika lipstik merah yang dipakai masih terlihat berwarna pink, terapkan pensil bibir berwarna sedikit kecokelatan sebagai basic sebelumnya mengenakan lipstik merah.

2. Kulit kecoklatan

Jika memiliki warna kulit seperti Jennifer Lopez sampai Kim Kardashian yang relatif kecokelatan, tentukan lipstik merah yang relatif oranye merah, oranye pink atau blue red. Jika lipstik merah Anda sangat berwarna oranye setelah digunakan, berikan pelembap bibir dengan warna wine.

3. Kulit gelap

Untuk pemilik kulit gelap nan eksotis seperti punya Zoe Saldana atau Solange Knowles ini dapat menentukan lipstik merah relatif wine dan merah oranye. Jika masih terlihat sangat merah muda, dapat berikan pelembap berwarna emas atau oranye.

Nah, begitu mudah bukanlah untuk tampil cantik dan menarik dengan lipstik merahmu? Selamat coba! (ndi)

Posting Tips Pilih Lipstik Merah Sesuai Warna Kulit ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

__Posted on
January 27, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.