Tips Awet dan Kompak Rumah Tangga Dimas Seto-Dhini Aminarti

IDNews.co.id – Pasangan selebritis satu ini, tetap romantis dan kompak dalam semuanya. Ya, Dhini Aminarti dan Dimas Seto dapat jadi di antara contoh pasangan di dunia entertain yang jauh dari isu dan beberapa hal negatif yang lain.

Untuk Dhini, sosok Dimas demikian sempurna dan tetap membahagiakan dirinya. Rasa cinta keduanya, sampai saat ini masih terbangun dengan begitu manis. Bahkan Dimas begitu mendukung Dhini dalam semuanya. Termasuk saat dirinya menginginkan buka outlet oleh-oleh Cirebon Cinnamon di kampung halamannya, tahun waktu lalu.

“Saya berpikir untuk buka usaha kuliner, terutama oleh-oleh di kampung halaman (Cirebon). Dan Dimas segera ketertarikan mendukung. Bahkan kami mengerjakannya bersama. Usaha ini kami bangun dengan penuh cinta dan keseriusan. Dan ini ternyata jadi di antara cara kami untuk melindungi kekompakan dan keselarasan, ” tutur Dhini, Sabtu (17/2/2018).

Dhini dan Dimas juga merasakan nyaman saat melakukan usaha bersama. Mereka juga tetap menanamkan sikap profesional dalam produksi dan meningkatkan bisnisnya. Terutama dalam ambil sebuah ketentuan.

“Kita berdua membagi peranan masing-masing dalam produksi usaha bersama. Kita memutuskan dengan profesional, khususnya saat kita kompak untuk menggandeng ribuan UMKM di Cirebon untuk bekerja bersama dengan Cirebon Cinnamon. Semuanya dipikirkan dengan kebijakan yang tetap profesional, ” jelas Dhini.

“Bukan hanya itu, saat buka outlet, kan, rencana kita oleh-oleh kekinian. Tapi jalan saat, belum lama ini kita rubah jadi pusat oleh-oleh modern di Cirebon, ” sambung Dimas.

Tidak lupa, Dhini dan Dimas mengakui, banyak kesusahan yang didapati saat mengawali untuk berusaha. Tetapi, mereka berdua tetap melindungi kekompakan dan sama-sama kuatkan, saat kesusahan datang.

“Buat kami berdua, melindungi keromantisan di dalam kesusahan itu perlu banget. Apalagi yang namanya produksi usaha, tentu ada saja ujiannya. Tapi kita berdua berupaya untuk sama-sama lengkapi dari kekurangan yang ada. Dan akhirnya, hingga saat ini Cirebon Cinnamon selalu jalan dan berkembang dengan baik, ” papar Dhini.(ndi)

Posting Tips Awet dan Kompak Rumah Tangga Dimas Seto-Dhini Aminarti ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Tips Awet dan Kompak Rumah Tangga Dimas Seto-Dhini Aminarti"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.