Tingkatkan Patroli Di Akhir Pekan Guna Kendurkan Niat dan Kesempatan

Polres Trenggalek – Demi terpeliharanya rasa aman dan nyaman masyarakat.
Minggu 18/2/2018 KSPKT Aiptu Heru Cahyo Widodo kendalikan patroli Sabhara bacbone untuk tetap mobiling di wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek.

Tampak patroli strada backbone Polsek Dongko Polres Trenggalek  melaksanakan patroli di SPBU, bank BRI unit Dongko dan pemukiman penduduk serta patroli jalur protokol antisipasi terjadinya kecelakaan lalulintas mengingat akhir pekan.

Sesaat di temui dalam jeda patrolinya Aiptu Heru Cahyo menuturkan dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan dan kriminalitas lainnya di wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek, kami selaku pemangku kepentingan harkamtibmas sudah sepatutnya melaksanakan patroli kewilayahan, ungkapnya. Sementara ditempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan guna terpeliharanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Polsek Dongko ini, kami perintahkan dengan penuh keikhlasan agar personil piket jaga melakukan patroli mobiling mengingat saat ini libur akhir pekan sehingga volume arus kendaraan pasti ramai, ucapnya.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki,SH., mengatakan dengan hadirnya personil polsek Dongko dilapangan beserta kendaraan patrolinya, hal tersebut minimal dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan juga dapat mengendurkan niat dan kesempatan para pelaku kejahatan yang akan beraksi diwilayah hukum Polsek Polres Trenggalek, terangnya.

Dengan mobiling diberbagai titik maping kerawanan seperti ini,
kami selaku petugas Harkamtibmas dapat melaksanakan pemantauan
baik rawan laka lantas maupun kriminalitas.
” Mudah-mudahan wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek tetap aman dan terkendali,” pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Tingkatkan Patroli Di Akhir Pekan Guna Kendurkan Niat dan Kesempatan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.