Tingkatkan Iman dan Tagwa Melalui Salat Jum’at Berjamaah, Kapolsek Ajak Anggota

Polres Trenggalek – Guna meningkatkan iman dan tagwa kepada tuhan Y.M.E, Kapolsek Durenan mengajak  anggota  menjalankan ibadah Sholat Jum’at berjamaah di Masjid Al Ikhlash Desa Pandean setiap hari Jum’at , jum’at (8/11).

 

Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Mochamad Solichin,S.H menyampaikan “Melaksanakan ibadah Sholat Jum’at berjamaah bersama masyarakat. Selain kewajiban, ini juga merupakan sarana Polri untuk bersilaturahmi serta mendekatkan diri dengan para ulama, tokoh agama, tokoh Masyarakat dan segenap warga Masyarakat sekitar ” Ucapnya

 

“Dengan seringnya kita Anggota Polri melakukan sholat Jum’at berjamaah bersama masyarakat disamping untuk beribadah, diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat,” ucap Kapolsek Durenan.

 

Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Durenan AKP Mochamad Solichin S.H. menyampaikan “Saya selalu menekankan kepada anggota untuk rutin setiap hari jum’at melakukan Sholat Jum’at berjamaah bersama para ulama, tokoh agama dan masyarakat sehingga dapat terjalin silaturahmi serta memberikan citra yang baik bahwa Polri dekat dengan siapa saja termasuk para alim ulama dan masyarakat Pandean sekaligus sebagai pelindung , pelayan dan pengayom masyarakat ,”ujarnya.

Sumber: http://polrestrenggalek.com/2019/11/08/tingkatkan-iman-dan-tagwa-melalui-salat-jumat-berjamaah-kapolsek-ajak-anggota/

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.