Tim Gabungan Razia Pasangan Kumpul Kebo di Klakah Rejo

IMG-20180104-WA0086

IMG-20180104-WA0086Polrestabes Surabaya, 06/01/2017 : Tidak ingin kecolongan adanya pasangan kumpul kebo, Polsek Benowo bersama tiga pilar melaksanakan operasi yustisi di Klakah Rejo, RT 01 RW 09, Kelurahan Kandangan, Kecamatan Benowo.

Dalam razia di siang bolong itu, polisi tidak mendapati satu pun menemukan pelanggaran alias amsyong di wisma-wisma Eks Lokalisasi yang dicurigai petugas sebagai tempat menginap pasangan yang sah.

Kapolsek Benowo Kompol M Mahmud mengatakan, tim razia yustisi diikuti 15 personel, di antaranya Kanit Binmas Ipda Suwarti, piket Bhabinkamtibmas Aiptu Slamet bersama Bhabinsa Kelurahan Sememi dan Satpol PP Kecamatan Benowo.

“Sasaran yustisi adalah memeriksa dan mendata penghuni rumah kos-kosan, seperti KTP, KSK dan surat nikah bagi pasangan suami istri. Kami tidak menemukan pelanggaran,” kata Mahmud, Rabu (04/01/2018).

Razia yang dilakukan tiga pilar plus di Eks Lokalisasi Moroseneng ini, bukan pertama kali digelar, melainkan sudah beberapa kali dan sudah sering kali mendapatkan pasangan suami istri yang tidak dilengkapi surat nikah.

“Kami juga sering mendapatkan laporan dari masyarakat setempat, bahwa di wisma-wisma sering disewa pasangan yang tidak sah untuk esek-esek,” tandasnya.

Bila menemukan, tim langsung menindaklanjuti informasi tersebut, dengan mendatangi wisma. Pasangan yang terciduk langsung dibawa ke mako guna ditindak tipiring dan dibina. (jetlee)

link asal : Tim Gabungan Razia Pasangan Kumpul Kebo di Klakah Rejo

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Tim Gabungan Razia Pasangan Kumpul Kebo di Klakah Rejo"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.