Tiga Pilar Tandes Apel Pengamanan Malam Tahun Baru

IMG20171231151400

IMG20171231151400Polrestabes Surabaya, 01/01/2018 : Jelang malam tahun baru, Polsek Tandes bersama tiga pilarnya menggelar apel bersama dalam rangka persiapan pengamanan menyambut malam tahun baru 2018. Apel dilaksanakan di depan Pospam Ops. Lilin Semeru 2017 di Bundaran Karangpoh, pada Minggu (31/12/2017) sore.

Dalam apel tersebut, Kapolsek Tandes Kompol Sofwan secara bergantian dengan Danramil Tandes dan Camat Tandes memberikan arahannya didepan pasukan gabungan terkait teknis dan tujuan pelaksanaan pengamanan.

Kapolsek Tandes mengatakan, apel persiapan pengamanan malam tahun baru dilangsungkan secara serentak dijajaran Polrestabes Surabaya. Usai apel, anggota langsung menempati plotingnya yang sudah ditentukan.

“Kita melaksanakan apel gabungan tiga pilar. Selanjutnya anggota menempati posnya masing-masing,” kata Kompol Sofwan usai memimpin apel.

Selanjutnya, masih sambung dia, semua sudah dipetakan tempat-tempat yang akan menjadi titik kumpul masyarakat dalam merayakan Tahun Baru, ada juga kegiatan yang bersifat hiburan rakyat, juga ada kegiatan hiburan pesta kembang api.

“Untuk wilayah Tandes, diperkirakan banyak warga yang mengadakan pesta makan-makan dikampungnya sendiri,” jelasnya.

Disampaikan Kapolsek Tandes, dalam mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, pihaknya telah menerjunkan anggotanya untuk menjamin masyarakat yang menikmati perayaan malam pergantian Tahun Baru.

“Kami berharap, pengamanan menyambut malam tahun baru bisa berjalan berjalan dengan lancar dan kamtibmas tetap kondusif,” pungkasnya. (jetlee)

link asal : Tiga Pilar Tandes Apel Pengamanan Malam Tahun Baru

__Posted on
January 1, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.