Tiga Pilar Menghadiri kegiatan Tilik Desa Baruharjo

Polres Trenggalek – Tiga pilar Bripka Sutikno Bhabinkamtibmas Desa Baruharjo Polsek Durenan dan Babinsa Desa Baruharjo Serda Suyanto  bersama kelompok tani Margo Rukun serta petani melaksanakan rekaman dan foto, dalam  program tilik Desa ini diprakarsai oleh Kepala Desa Baruharjo H. Bambang,S.H.

Desa Baruharjo memiliki potensi di bidang pertanian, pabrik genteng, merakit mesin cetak genteng ,merakit ledok atau kendaraan untuk muat material serta teknologi tepat guna yang kami programkan ini untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat Baruharjo.” Ujar  H Bambang,S.H.

Kepala Desa Baruharjo  H. Bambang,S.H. menegaskan masyarakat Desa Baruharjo sebagian besar  memiliki ketrampilan atau skil yang perlu dibanggakan. Sedangkan jumlah penduduknya 4.996 jiwa laki-laki 1997 jiwa dan perempuan 2999. Dengan jumlah penduduk yang memadahi dengan  potensi yang dimiliki, Kades Desa Baruharjo  yakin Desanya kedepan  menjadi desa yang maju dan makmur dengan program berkelanjutan dan bantuan dari pemerintah dapat mendongkrak kesejahteraan masyarakatDesa Baruharjo.

Dalam kesempatan tersebut tidak disia – siakan oleh bhabinkamtibmas untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga sedang maraknya penipuan dengan modus berhadiah, “Bripka Sutikno menghimbau agar warganya hati – hati dalam menerima pesan sms maupun telepon yang mengatasnamakan perusahaan tertentu dan meminta transferan, tidak ada salahnya kordinasi dulu kepada bhabinkamtibmas maupun pihak berwajib tentang kebenarannya”imbuhnya.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Tiga Pilar Menghadiri kegiatan Tilik Desa Baruharjo"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.