Tiga Pilar Kecamatan Pogalan Bersinergi, Kompak Hadir dalam Serah Terima Jabatan Kepala SMPN 2 Pogalan

Polres Trenggalek – Sinergitas antar instansi di Kecamatan Pogalan selalu solid, hal ini terlihat dari kehadiran Muspika Pogalan dalam pelaksanaan serah terima jabatan Kepala SMPN 2 Pogalan di Desa Ngulankulon, Kamis (11/01).

Pendekatan Polri kepada elemen masyarakat dapat dilakukan dengan berbagai cara diantaranya dengan menghadiri undangan-undangan baik dari instansi maupun dari masyarakat. Sepadat apapun kegiatan Operasional Polsek Pogalan berkat pengorganisasian dari Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H., semua kegiatan dapat terlaksana dengan baik.

Begitu juga dalam kegiatan hari ini, Kapolsek Pogalan hadir memenuhi undangan dari instansi lain dalam kegiatan serah terima jabatan Kepala SMPN 2 Pogalan sebagai bentuk reprensentasi kehadiran Polri  ditengah-tengah masyarakat.

Dalam suasana yang penuh kekeluargaan kegiatan itu berlangsung, harapan besar dari keluarga besar SMPN 2 Pogalan atas kemajuan sekolahnya nampak terlihat pada saat itu.

Tidak mensia-siakan momen tersebut, AKP Warjito menyampaikan himbauan kepada masyarakat, bahwa kita harus bekerjasama, saling bertanggung jawab atas upaya mewujudkan keamanan. Selain itu dia juga berkomitmen untuk tetap melaksakan  pembinaan  terhadap siswa SMPN 2 Pogalan  sebagaimana yang selama ini telah berjalan.

Kegiatan berjalan sesuai dengan harapan, aman dan lancar. Hal itu tidak terlepas dari pengamanan yang diberikan oleh Polsek Pogalan

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Tiga Pilar Kecamatan Pogalan Bersinergi, Kompak Hadir dalam Serah Terima Jabatan Kepala SMPN 2 Pogalan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.