Tiga Pilar Desa Sambut KKN Mahasiswa IAIN Tulungagung

Polres Trenggalek – Dalam rangka untuk menyambut kedatangan 34 Mahasiswa IAIN Tulungagung yang akan melaksanakan KKN diwilayah Desa Wonokerto pada khususnya dan wilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek pada umumnya tiga pilar Desa Wonokerto pada Selasa (09/01) melaksanakan penyambutan di Balaidesa Wonokerto.

Kepala Desa Wonokerto Suharti dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada para mahasiswa IAIN Tulungagung yang akan melaksanakan KKN didesa Wonokerto semoga dengan adanya kegiatan KKN ini akan dapat memberikan kontribusi nyata bagi upaya percepatan dan peningkatan derajat kesehatan dan kemajuan bagi warga masyarakat secara umum.

“Kami sangat berharap dengan kehadiran para mahasiswa yang akan melaksanakan KKN diwilayah ini akan dapat membantu secara langsung terhadap lembaga maupun warga masyarakat yang ada diwilayah Desa Wonokerto untuk mendapatkan dan meningkatkan pengetahuan dan kemampuan dalam mengelola, mengidentifikasi dan solusi pemecahan masalah kesehatan masyarakat sesuai dengan perkembangan zaman sehingga akan bisa membantu untuk mencapai kesejahteraan warga masyarakat,” ungkap Suharti.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Desa Wonokerto Polsek Suruh Polres Trenggalek Brigadir Eko Agus, SH berpesan kepada para Mahasiswa IAIN Tulungagung untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta mengedepankan sopan santun dengan warga masyarakat setempat.

“Kami minta untuk seluruh warga mahasiswa bisa menjaga diri serta dapat segera beradaftasi dengan lingkungan dan apabila ada suatu permasalahan segera sampaikan kepada Kepala Desa ataupun Perangkat Desa serta ke Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa atau bisa langsung disampaikan ke Polsek Suruh Polres Trenggalek agar sesegera mungkin untuk dicari solusi,” ucapnya.

Kami bersama dengan tiga pilar dan para tokoh masyarakat serta tokoh agama utamanya yang hadir ditempat ini akan selalu memberikan bantuan kepada para Mahasiswa IAIN Tulungagung yang sedang melaksanakan KKN didesa Wonokerto dan wilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.

“Kami minta untuk para mahasiswa dapat menjadi contoh bagi masyarakat dengan selalu mentaati seluruh norma norma yang ada dan peraturan lalu lintas terutama memakai helm saat mengunakan kendaraan bermotor serta selalu berhati hati mengingat wilayah desa Wonokerto berada diperbukitan,” pungkas Brigadir Eko Agus.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Tiga Pilar Desa Sambut KKN Mahasiswa IAIN Tulungagung"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.