Tiga Pilar Desa Dan Mahasiswa UPN Surabaya Buka Turnamen Bola Volly

Tiga Pilar Desa Dan Mahasiswa UPN Surabaya Buka Turnamen Bola Volly

Polres Trenggalek – Dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi diantara para pemuda yang tergabung dalam Karang taruna Desa Nglebo serta dengan para Mahasiswa UPN Surabaya yang tengah mengadakan KKN didesa Nglebo Kecamatan Suruh Kabupaten Trenggalek, pagi ini Minggu (14/01) dilaksanakan pembukaan kejuaraan bola volly antar Rt sedesa Nglebo dilapangan Bola Volly Desa Nglebo.

Tiga pilar Desa Nglebo turut hadir dalam pembukaan turnamen bola volly antar Rt sedesa Nglebo yang dilaksanakan oleh para Mahasiswa UPN Surabaya yang pada saat ini tengah mengadakan Kuliah Kerja Nyata diwilayah Desa Nglebo dan wilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.

Kepala Desa Nglebo Kecamatan Suruh dalam pembukaan turnamen Bola Volly UPN Surabaya mengatakan bahwasannya melalui kegiatan ini diharapkan akan menumbuhkan semangat berolahraga agar masyarakat sehat serta dapat mencapai prestasi dan kami ucapkan kepada para Mahasiswa UPN Surabaya yang telah mengadakan turnamen ini dan semoga kedepannya akan terjalin hubungan serta kerjasama yang baik diantara warga dengan para mahasiswa.

“Kedepan kami bersama sama dengan tiga pilar Desa Nglebo akan menilai potensi dari masing-masing individu pemain dan akan kami laksanakan pembinaan untuk mengembangkan bakat mereka,” kata Supriyanto.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Desa Nglebo Polsek Suruh Polres Trenggalek Aiptu Ari Muryadi sangat mengapresiasi atas terselenggaranya turnamen bola volly diwilayah Desa Nglebo dengan diselenggarakannya turnamen bola volly ini semoga akan bisa menambah kerukunan dan kekompakan para pemuda.

“Semoga dengan diselenggarakannya turnamen bola volly ini bisa untuk membina potensi potensi yang tersimpan serta bisa untuk mengisi kegiatan para remaja kearah yang positif dan menghindarkan dari pengaruh pengaruh negatif yang menjerumuskan kedalam kenakalan remaja ataupun permasalahan hukum lainnya,” ujar Aiptu Ari Muryadi.

Dalam kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas juga meminta kepada para Mahasiswa UPN Surabaya yang tengah mengadakan KKN didesa Nglebo untuk bisa memberikan hal hal yang positif bagi perkembangan pembangunan yang ada didesa Nglebo dan wilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.

“Kami minta untuk seluruh Mahasiswa, Pemuda dan warga masyarakat dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan didalam menjaga kondusifitas kamtibmas serta bila ada hal hal yang berpotensi terhadap terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya sesegera mungkin menghubungi Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa atau langsung melapor ke Polsek Suruh Polres Trenggalek agar segera dapat diantisipasi,” pungkasnya.

__Posted on
January 14, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.