Tidak Kuat Menanjak, Truk Bermuatan Ikan Terguling di Km 17 Jalan Raya Pantai Prigi

Tidak Kuat Menanjak, Truk Bermuatan Ikan Terguling di Km 17 Jalan Raya Pantai Prigi

Polres trenggalek – Kecelakaan lalu lintas tunggal Jumat (5/1/2018) pagi ini kembali terjadi di Jalan Raya Pantai Prigi tepatnya di tanjakan Jeglokan Desa Watulimo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Kali ini, truk bermuatan ikan yang dikemudikan Tasripin (70 th) asal Desa Bakurejo Kecamatan Srono Kabupaten Banyuwangi tidak mampu menaklukkan tanjakan yang sering menjadi langganan kecelakaan kendaraan bermuatan berat.

Ditemui di lokasi kejadian, petugas piket Polsek Watulimo Polres Trenggalek Brigadir Sujianto mengatakan bahwa kendaraan dari wilayah Kabupaten Banyuwangi ini bermaksud mengirimkan ikan ke wilayah Kecamatan Watulimo, nahas ketika sampai ditanjakan Jeglokan ini truck tersebut tidak mampu menanjak dan terperosok ke parit jalan.

“Ya benar, menurut sopir truk kendaraan ini tidak kuat menanjak, hingga akhirnya terperosok ke parit”, ujar Sujianto.

Masih menurut Brigadir Sujianto, dalam kecelakaan tunggal ini tidak ada korban jiwa, dan untuk kerugian material sementara belum bisa dipastikan.

Ditempat terpisah, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan tunggal diwilayah tanjakan Jeglokan, pihaknya menghimbau kepada pengguna jalan untuk berhati-hati di wilayah tersebut.

“mengingat akhir-akhir ini curah hujan cukup tinggi sehingga banyak endapan lumpur di sepanjang jalan Raya Pantai Prigi dan dimungkinkan jalan menjadi licin,” tambah Kapolsek.

Sampai berita ini diturunkan, kegiatan evakuasi masih berlangsung, walaupun sedikit tersendat, namun arus lalu lintas dipastikan tetap lancar karena dua personil Polsek Watulimo Polres Trenggalek terus melakukan pengamanan dan pengaturan di lokasi tersebut hingga proses evakuasi selesai.

__Posted on
January 5, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.