Terperosok ke Jurang, Kepolisian Bersama Warga Kerjasama Evakuasi Mobil Korban Kecelakaan

Polres trenggalek – Sebuah mobil yang mengangkut 3 penumpang, Kamis (11/1/2018) siang ini terperosok ke jurang, kecelakaan ini terjadi di jalur yang menghubungkan antara Kecamatan Kampak dengan Kecamatan Watulimo tepatnya di  tikungan Duren Jenggot masuk Desa Gemaharjo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Adalah mobil Mitsubishi Kuda dengan nomor Polisi AG 1252 YL yang dikemudikan oleh Sunaris (53 th) warga RT. 46 RW. 14 Desa Katangrejo Kecamatan Kampak yang mengalami kecelakaan dengan membawa 2 penumpang yang kesemuanya dilaporkan hanya mengalami luka ringan.

Di lokasi evakuasi, Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H menerangkan bahwa menurut keterangan saksi bahwa mobil melaju dari arah Kecamatan Kampak menuju Kecamatan Watulimo, sampai di tikungan Duren Jenggot  mobil berpapasan dengan mobil pickup.

“Nahas bagi Sunaris, karena terkejut dia bukannya  mengerem namum malah menginjak pedal gas hingga akhirnya mobilnya jatuh ke jurang,” ujar Jotomo.

Masih menurut Wakapolsek, mengetahui kejadian tersebut, selain berkoordinasi dengan Unit Laka Lantas Polres Trenggalek, sejumlah personil Polsek Watulimo bersama warga langsung bergotong royong dengan peralatan seadanya mengevakuasi korban maupun kendaraan.

“Terimakasih kami ucapkan atas kerjasama dan kekompakan dari warga sekitar, karena hanya bermodalkan tenaga dan peralatan seadanya, evakuasi dapat berjalan lancar,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan tunggal di jalur yang menghubungkan antara Kecamatan Kampak dengan Kecamatan Watulimo ini, meskipun kendaraan masuk ke jurang kurang lebih 7 meter, namun seluruh penumpang hanya mengalami luka ringan dan cukup menjalani rawat jalan.

“Dalam kecelakaan ini, tidak ada korban jiwa, dan untuk kerugian material sementara masih belum bisa dipastikan, selanjutnya kami menghimbau kepada pemakai jalan yang melewati jalur ini untuk selalu berhati-hati,  selain dikenal penuh tanjakan dan tikungan tajam, jalur ini juga sempit dan licin, sehingga diperlukan kewaspadaan ekstra,” pungkasnya.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Terperosok ke Jurang, Kepolisian Bersama Warga Kerjasama Evakuasi Mobil Korban Kecelakaan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.