Ternyata Ini Rahasianya Jika Ingin Punya Anak Berlesung Pipi

IDNews.co.id – Kita semuanya mewarisi gen dari orangtua, dan tersebut yang begitu tentukan kepribadian kita. Meskipun gen dari bapak yang tentukan apakah bayi yang dilahirkan laki laki atau wanita, tapi peranan dari gen bapak dapat begitu banyak.

Tersebut ini sebagian ciri anak yang peluang besar menguasai tambah banyak didapat dari gen bapak.

Warna mata

Dilansir Times of India, Kamis (4/1/2018) di percayai kalau mata berwarna gelap ialah ciri yang menguasai. Artinya, jika kedua orangtua memiliki mata cokelat, jadi anaknya peluang akan mewarisi warna yang sama. Tapi, jika ayahnya memiliki menguasai warna seperti biru, hijau atau abu-abu, jadi bayinya akan mewarisi warna mata darinya.

Bibir

Bibir yang tidak tipis dianggap sebagai ciri menguasai, jika sang bapak memilikinya jadi anaknya akan memiliki bibir yang sama pula.

Rambut

Asumsinya sama juga dengan hal warna mata. Gen bapak memainkan fungsi besar dalam tentukan struktur rambut anak, dan jika dia memiliki warna rambut lebih gelap, anaknya peluang besar akan mewarisinya.

Selera humor

Memang kita tidak menurunkan selera humor, tapi anak pastinya akan ambil bagian jenaka dari ayahnya.

Gaya tidur

Cara bayi tidur biasanya juga di turunkan dari bagian bapak. Apakah bayi itu kerapkali memiringkan badan atau tidur demikian lelap.

Tinggi badan

Jika bapak tinggi, anaknya peluang besar akan tumbuh dengan tinggi yang sama. Jika ibunya pendek dan ayahnya tinggi, anaknya masih diprediksikan memiliki tinggi yang bagus.

Sidik jari

Tidak ada dua orang yang memiliki sidik jari sama persis. Tapi menariknya, dapat ada persamaan dalam alur lingkaran dan garis dari bapak dan anak.

Gigi

Jika ayahnya rawan mengalami gigi berlubang dan masalah gigi yang lain, anaknya peluang juga mewarisi masalah itu. Bahkan, anak mendapatkan susunan giginya dari garis keturunan bapak.

Lesung pipi

Lesung pipi sebagai pemanis senyum Anda itu ialah warisan dari bapak. (ndi)

Posting Ternyata Ini Rahasianya Jika Ingin Punya Anak Berlesung Pipi ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

__Posted on
January 4, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.