Terkait Video Syur Mirip Dirinya, Gisel Tempuh Jalur Hukum

IDNEWS.CO.ID – Video syur yang memperlihatkan wanita seperti Gisella Atastasia atau Gisel telah menyebar luas di twitter sejak Selasa, 22 Oktober 2019. Mantan istri Gading Martin ini lantas rasakan dirugikan karena beberapa orang memberikan komentar jelek tentangnya.

Rasakan begitu jengkel dengan orang yang telah mengupload, menebar luaskan, dan membawa-bawa namanya, Gisel akan meniti jalan hukum supaya dapat memberikan resiko kapok pada pelaku tidak bertanggungjawab itu.

“Penginnya ya langsung ditindak tegas sich jalan hukumnya, biar kapok. Biar tahu bila ikutan nyebarin apa yang belum tentu tuch ada hukumannya lho,” kata Gisel di kawasan Senayan, Rabu (23/10/2019).

Gak pingin bermain-main, Gisel menjelaskan jika dirinya akan bikin laporan di hari Jumat mendatang. Dia lantas mengakui sudah menyatukan banyak bukti-bukti untuk memperkuat laporannya.

“Aku baru pengen buat laporannya Jumat si baru. Dari sana baru dapat dicari. Tetapi saya sudah fotoin semua, bila mereka hapus jadi sudah ada faktanya,” kata Gisel.

Gisel pun terlihat akan turut melaporakan haters yang memberikan komentar begitu jahat kepadanya. Lantaran menurut dia, komentar jahat haters akan pengaruhi jiwanya.

“Kita lihat hingga sampai mana, bila yang kalimatnya dapat ane cuekin dari kemarin jugakan ane cuekin. Tetapi bila ada yang menjadi masalah untuk jiwa raga ya mungkin juga bisa sekaligus lah (laporin haters) untuk buat laporannya sekaligus,” papar Gisel. (ria)

The post Terkait Video Syur Mirip Dirinya, Gisel Tempuh Jalur Hukum appeared first on IDNews.co.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.