Terkait Kasus Menerobos Jalur Busway, Depe Penuhi Panggilan Polisi

IDNews.co.id – Terkait kasus mobilnya yang menerobos jalur TransJakarta, pedangdut Dewi Perssik juga penuhi panggilan polisi sebagai saksi pada Rabu malam, 10 Januari 2018. Dia datang ditemani sang suami Angga Wijaya dan Maha Awan Buana sebagai kuasa hukum.

Kedatangan mereka itu sebagai usaha klarifikasi atas sistem penyelidikan, yang sekarang tengah dilakukan pihak kepolisian atas masalah itu.

” Ini cuma klarifikasi dari sistem penyelidikan. Jadi di laporan TransJakarta ini, saat ini cuma klarifikasi, ” kata Awan di Kantor Subdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Rabu malam (10/1/2018).

Dia mengatakan, pihaknya juga sudah menyerahkan bukti-bukti dalam masalah ini, terkait pernyataan Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Halim Pagarra, yang mengatakan mobil Dewi dikawal polisi saat itu. Mereka juga menyerahkan sebuah bukti yang lain, berbentuk video makian dari petugas penjaga portal Busway pada mereka.

” Yang kedua, kita beri sekali lagi bukti video yang berbentuk diduga makian dari mereka pada kita, dari pelapor pada kita, ” kata Awan.

Pada saat yang sama, wanita pemilik panggilan Depe yang tampak tenang penuhi panggilan polisi mengakui enjoy dalam hadapi masalah itu, karena dia percaya tidak bersalah. ” Enggak apa-apa, enjoy saja, kita mesti tetap berani bila memang tempatnya benar, ” kata Dewi.

Dewi menyatakan kalau pihak Kepolisian juga sudah mengatakan pihaknya tidak bersalah, terkait masalah pengawalan polisi yang diperolehnya waktu itu. ” Hanya kan saat ini masalah pengancaman tuturnya, mereka mesti dapat membuktikan pengancamam apa yang kami jalankan pada mereka, ” katanya. (ndi)

Posting Terkait Kasus Menerobos Jalur Busway, Depe Penuhi Panggilan Polisi ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

__Posted on
January 11, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.