Terima Kunjungan PB Ancuku Jogja, Polres Trenggalek Gelar Pertandingan Eksebisi

Polres Trenggalek – Polres Trenggalek menggelar pertandingan eksebisi bulu tangkis melawan PB Ancuku Jogja di gedung serbaguna Trenggalek. PB Ancuku Jogja adalah klub bulu tangkis yang beranggotakan multi profesi asuhan Irjen Pol (Purn) Drs. R.M. Haka Astana M. Widya, S.H. Pertandingan persahabatan itu sendiri merupakan lawatan PB Ancuku Jogja di beberapa kota di Jawa Timur. Sabtu (17/02)

Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H. mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kunjungan PB Ancuku Jogja ke Trenggalek. Selain sebagai sparing partner penggemar bulu tangkis, pihaknya juga memperkenalkan potensi wisata yang ada di kabupaten Trenggalek.

“Kebetulan penggemar bulu tangkis di Polres Trenggalek cukup banyak dan kita juga punya klub bululutangkis juga, PB Turangga Polres Trenggalek” Ucap AKBP Didit

AKBP Didit menegaskan, tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi pertandingan eksebisi ini mengingat anggota PB Turangga rutin berlatih minimal sekali dalam seminggu.

“Ada 35 personel yang kita persiapkan untuk beberapa kategori, baik singgle maupun ganda” tegasnya

Pertandingan pun berjalan cukup seru. Masing-masing berupaya keras untuk memenangkan pertandingan. Tak ketinggalan, suporter dari kedua klub nampak antusias menggugah semangat pemain di dua lapangan yang dipersiapkan.

Bripka Andri salah satu pemain andalan PB Turangga menuturkan, dirinya cukup senang dengan pertandingan yang di gelar. Pola permainan yang disuguhkan oleh pemain PB Ancuku Jogja menunjukkan bahwa mereka cukup berpengalaman dan jam terbang bertanding tinggi.

“Seru, Permainan mereka bagus dan variatif.” Ucap Bripka Andri

“Alhamdulillah bisa tambah pengalaman kita juga untuk meningkatkan kualitas permainan” imbuhnya

Acara ditutup dengan penyerahan piala dan saling bertukar cinderamata antara PB Ancuku Jogja dengan PB Turangga Polres Trenggalek.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Terima Kunjungan PB Ancuku Jogja, Polres Trenggalek Gelar Pertandingan Eksebisi"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.