Tercebur ke Laut, Pemancing Hilang Tergulung Ombak

Tercebur ke Laut, Pemancing Hilang Tergulung Ombak

Polres trenggalek – Korban berinisial SY (60 th) warga Desa Besuki Kecamatan Besuki Kabupaten Tulungagung Rabu (3/1/2018) hilang tergulung ombak. Peristiwa itu terjadi ketika korban bersama dengan 2 (dua) temannya sedang memancing di pantai Kaliuluh Dusun Damas Desa Karanggandu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Ps. Kanit Intelkam Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aiptu Totok Hariadi mengatakan korban berangkat memancing bersama dua rekannya Rabu jam 13.30 Wib, selanjutnya pukul 16.30 korban memancing berpencar tidak jauh dari temannya, selang beberapa saat kemudian dua temannya mendengar teriakan korban dan didapati korban sudah tercebur terbawa arus laut.

“Ya, menurut keterangan saksi, korban tercebur kelaut, nahas ombak besar datang menggulung korban, keduanya tidak bisa berbuat apa-apa karena arus sangat deras dan korban hilang sampai saat ini belum juga ditemukan,” ujar Aiptu Totok.

Sampai berita ini diturunkan, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek bersama dengan Basarnas, Posmat TNI AL, Satwas PSDKP terus berkoordinasi dalam upaya pencarian.

Sementara itu, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman S.H membenarkan adanya kejadian orang hilang tergulung ombak, pihak Kepolisian bersama Basarnas Pos Sar Trenggalek, Posmat TNI AL, Satwas PSDKP maupun melibatkan warga masyarakat terus melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian.

“Sampai Kamis (4/1/2018) petang ini belum ada perkembangan titik terang, berhubung situasi sudah mulai gelap dan cuaca di laut selatan kurang mendukung, maka pencarian akan dilanjutkan esok hari,” pungkasnya.

__Posted on
January 4, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.