Temu Toga Kapolsek Munjungan Kuatkan Toleransi Sebagai Benteng Ancaman Radikalisme

Temu Toga Kapolsek Munjungan Kuatkan Toleransi Sebagai Benteng Ancaman Radikalisme

Polres Trenggalek – Luhurnya budi pekerti sebagai warisan pendahulu bangsa wajib kiranya sebagai generasi penerus untuk terus berjuang keras memupuk dan mempertahankan demi kerukunan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara yang berlandaskan Pancasila. Negara Kesatuan Republik Indonesia hal yang sudah final dan siapapun tidak boleh merusaknya.

Senin 15/1/18, Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto dalam sambang tokoh agama, sempatkan berbincang-bincang dan bertukar informasi tentang metode menjaga ancaman radikalisme yang merusak toleransi umatĀ beragama. KH Ibnu Majid selaku pengurus besarĀ  nahdhatul Ulama Kecamatan Munjungan, sangat berapresiasi dengan Kepoliasian Sektor Munjungan yang selalu andil bersama warga nahdliyin dalam menjaga kerukunan umat dari berbagai ancaman perpecahan.

AKP Totok Sudarto menuturkan, “Kewaspadaan warga nahdliyin perlu ditingkatkan dalam menghadapi berbagai isu dan paham yang akan merusak kerukunan yang sudah berjalan baik di wilayah Kecamatan Munjungan ini, namun dalam artian waspada yang obyektif dalam koridor negara hukum yang berlandaskan Pancasila dan UUD 1945”. (red/is)

__Posted on
January 15, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.