Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas, Bhabinkamtibmas Himbau Pengemudi Bentor (Becak Motor)

Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas, Bhabinkamtibmas Himbau Pengemudi Bentor (Becak Motor)

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Senden Polsek Kampak Polres Trenggalek Brigadir Imron Rosyadi melaksanakan tatap muka dengan para pengemudia bentor di depan pasar hewan desa senden, Sabtu (27/01/2018).

Apapun pekerjaan kita selama dilakukan dengan cara halal dapat mendatangkan manfaat seperti pekerjaan pengemudi bentor (becak motor) berikut ini. Brigadir Imron Rosyadi juga memberikan Himbauan dan pemahaman tata tertib berlalu lintas, edukasi serta menanamkan rasa malu untuk melakukan pelanggaran lalulintas. Adapun himbauan yang di berikan kepada Pengendara becak motor bahwa becak motor itu dilarang beroprasi di jalan raya karena telah merubah bentuk kendaraan bermotor sehingga tidak sesuai standart pabrikan / tidak sesuai dengan spektek jika tidak dirubah akan ditindak tegas dengan tilang dari petugas lalu lintas.

“ Bapak bapak sekalian setelah di rubah menjadi seperti bentuk aslinya agar kendaraan  di parkir di tempat semestinya, karena jika di parkir di  bahu jalan dapat menyebabkan kemacetan terutama di depan pasar hewan desa senden  dan ketika menggunakan kendaraan bermotor agar berhati-hati dalam berkendara, mematuhi rambu rambu lalu lintas, melengkapi surat kendaraannya serta memakai helm saat berkendara, semua demi keselamatan bersama” ujar Bhabinkamtibmas Desa Senden Polsek Kampak Polres Trenggalek Brigadir Imron Rosyadi

__Posted on
January 27, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.