Tak Punya Nurani, Perampok Bekasi Tembaki Ibu-ibu dan Anak-anak

IDNews.co.id – Kawanan perampok kendaraan bermotor di Bekasi, Jawa Barat, makin ganas. Mereka waktu ini tak segan-segan melepas tembakan ke beberapa orang tak bersalah yang ada di sekitar tempat perampokan.

Pada Selasa (9/1/2018), terjadi dua penembakan brutal yang dilakukan perampok kendaraan bermotor di wilayah Bekasi.

Peristiwa pertama terjadi di Jalan Cempaka, Kelurahan Jatisampurna, dua perampok melepas tembakan ke arah ibu-ibu dan anak-anak, saat dikejar warga, usai aksi perampokannya dipergoki warga.

” Korban berteriak ‘maling.. maling’ dan menguber pelaku dan saat pelaku dikejar oleh korban pelaku keluarkan senjata dan menembakkan senjatanya ke arah ibu-ibu dan anak-anak yang sedang bermain di teras dan tembakan itu tentang tembok rumah warga, ” kata Kepala Sub Sisi Humas Polres Bekasi, Kompol Erna, Rabu (10/1/2018).

Dari keterangan saksi-saksi, pelaku sejumlah dua orang dengan menggunakan satu sepeda motor dan usai mengambil segera berpencar.

” Tanda bukti yang diamankan di tempat peristiwa satu buah proyektil warna putih sisa ditembakkan yang tentang tembok, ” tuturnya.

Peristiwa kedua terjadi di ruang parkir Klinik Pratama CICI, Jalan Rambutan Rt 01/12, Kelurahan Jatirangga, Jatisampurna. Ditempat ini, perampok menembak pria bernama M Nurul Latif (23 tahun). Korban ditembak perampok dibagian kaki.

Berdasarkan penjelasan korban, saat peristiwa terjadi, dia sedang berdiri sendirian di sekitar tempat parkir. Beberapa saat lalu, korban melihat gerak-gerik mencurigakan dari dua pria tak dikenal. Korban juga memberinya teguran.

” Lalu ditegur dan menanyakan ‘mau ngapain pak? ‘. Pelaku lalu lari menggunakan kendaraannya dan korban berteriak ‘kamu maling’. Lalu di antara pelaku menembak korban, ” kata Erna. (ndi)

Posting Tak Punya Nurani, Perampok Bekasi Tembaki Ibu-ibu dan Anak-anak ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

__Posted on
January 10, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.