Tak Hanya Sapa Masyarakat, Kapolsek Jambangan Juga Berdialogis

Tak Hanya Sapa Masyarakat, Kapolsek Jambangan Juga Berdialogis.txt.jpg 1

Tak Hanya Sapa Masyarakat, Kapolsek Jambangan Juga Berdialogis.txt.jpg 1Polrestabes Surabaya 15/1/2018: Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Gatot Hariyanto SH beserta personil Polsek jambangan melaksanakan kegiatan gowes Kamtibmas di wilayah hukum Polsek jambangan. Saat melaksanakan patroli keliling, Kompol Gatot menyempatkan berhenti dan menyapa masyarakat, serta berdialog. Kapolsek meminta warga ikut menjaga situasi Keamanan di wilayah jambangan.

Kami berharap dengan patroli sepeda ini kedekatan polri dengan masyarakat semakin terjalin. Patroli dengan sepeda merupakan cara yang efektif dan ramah lingkungan,dengan kata lain, banyak manfaat dari patroli bersepeda, terutama dijalan-jalan kampung. Menurutnya patroli yang dilakukan tersebut memberikan jaminan rasa aman terhadap masyarakat.

Salah satu tujuan dari patroli untuk mencegah terjadinya tindak pidana atau mengantisipasi konflik yang bisa terjadi sewaktu waktu. Melalui kegiatan ini kami berharap peran serta masyarakat dalam mencegah tindakan kriminal pelaku kejahatan pencurian dengan pemberatan (curat) pencurian dengan kekerasan (curas) serta pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Polsek jambangan harus senantiasa melakukan antisipasi dan pencegahan sedini mungkin.” Ungkapnya.***Lna

link asal : Tak Hanya Sapa Masyarakat, Kapolsek Jambangan Juga Berdialogis

__Posted on
January 15, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.