Sudirman Baru Diubah Jadi Stasiun BNI City

IDNews.co.id – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk bekerja bersama-sama dengan PT Kereta Api Indonesia (Persero) sudah melakukan branding Stasiun Sudirman Baru, Jakarta Pusat. Saat ini stasiun itu dinamakan BNI City.

Sekarang ini, Stasiun Sudirman Baru jadi titik keberangkatan dan titik akhir kehadiran kereta api Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang sudah beroperasi sejak 26 Desember 2017.

Direktur Usaha Kecil dan Jaringan BNI Catur Budi Harto mengatakan, branding Stasiun Sudirman Baru ini jadi awal dari usaha perusahaan dalam tingkatkan awareness pada orang-orang di wilayah-wilayah yang terintegrasi moda transportasi.

Seperti diketahui, kawasan Dukuh Atas ini nanti jadi salah satunya titik interkoneksi transportasi mulai dari KRL, Transjakarta, Light Rail Transit (LRT), Mass Rapid Transit (MRT) dan tentu Kereta Bandara Soetta sendiri.

” Ini sebagai salah satunya usaha kita bagaimana kita sampai kini mendukung program pemerintah, sekalian branding BNI City ini diinginkan dapat membantu orang-orang, ” ucap Catur diambil dari keterangan resminya, Selasa (9/1/2018).

Dia mengatakan, branding yang dilakukan di Stasiun Sudirman Baru ini memiliki kontrak periode panjang. Tetapi dia mengharapkan nama stasiun BNI City dapat permanen.

” Kita berharap dapat branding selama-lamanya, karena kawasan ini kelak akan jadi kawasan terpadu, jadi kita akan tingkatkan peranan kita semakin banyak, ” tutup dia.

Selanjutnya dia juga mengharapkan, dengan hadirnya branding Stasiun BNI City diinginkan komitmen nasabah ke BNI makin bertambah.

Sebagai informasi, kerja sama yang dilakukan salah satunya yaitu membuat outlet baru dengan rencana BNI Digital Branch Devisa, yakni kantor cabang yang bukan hanya berperan sebagai penyedia jasa perbankan, tetapi sebagai Money Changer.

Lengkapi outlet spesial itu, Stasiun BNI City juga memiliki dua mesin ATM BNI dan satu mesin ATM Bersama di tempat yang berlainan dan 1 mesin ATM di stasiun Soetta. (ndi)

Posting Sudirman Baru Diubah Jadi Stasiun BNI City ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Sudirman Baru Diubah Jadi Stasiun BNI City"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.