Contact Information

Theodore Lowe, Ap #867-859
Sit Rd, Azusa New York

We Are Available 24/ 7. Call Now.

Pada smeenster I tahun 2020 realme berhasil tumbuh sebesar 11% pada Q2 2020. Berdasarkan data Counterpoint Research dan IDC, realme mendapatkan 15 juta pengguna baru di seluruh dunia pada paruh pertama tahun 2020.

Pada awal Mei tahun ini, jumlah pengguna global realme melebihi 35 juta, kemudian meningkat 5 juta dalam dua bulan menjadi 40 juta pengguna. realme menargetkan meraih 100 juta penjualan smartphone dalam dua hingga tiga tahun mendatang.

Pada awal Januari, realme telah memasuki 27 negara di dunia. Di Asia Tenggara, realme masuk lima besar smartphone brand dalam waktu singkat. Di Filipina, Vietnam, Indonesia, dan Myanmar, realme menjadi Top 5 smartphone brand masing-masing hanya dalam waktu satu tahun.

“Saat ini kami terus membangun kinerja kami untuk bisa menjual 100 juta smartphone dalam tiga tahun sejak didirikan. Kami berencana untuk melanjutkan rencana ekspansi internasional kami, di mana kami yakin akan mengalami pertumbuhan yang besar. realme telah berkembang dengan baik di hampir 60 negara dan wilayah yang berbeda,” kata Li Bingzhong, CEO realme.

Pada tahun 2020, realme telah menerapkan strategi ‘Smartphone + AIoT’. Terlepas dari kondisi ekonomi yang menantang di era pandemi, realme telah berhasil meluncurkan berbagai produk AIoT di tahun 2020 dan akan menargetkan lebih dari 100 produk AIoT pada tahun-tahun mendatang.

Untuk menggapai tujuan menjadi merek AIoT dengan pertumbuhan tercepat di dunia, realme mendefinisikan strategi AIoT mereka di tahun 2020 dengan “1+4+N”. Strategi ini diklaim akan membantu realme untuk menambahkan portofolio pada produk smartphone dan AIoT yang mengacu pada satu produk inti yaitu smartphone yang dilengkapi oleh empat kelompok utama perangkat AIoT pendukung gaya hidup seperti speaker, earphone, TV, dan jam tangan pintar hingga produk “N” berupa aksesoris pintar lainnya.

Artikel ini telah tayang di marketeers.com

Share:

administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.