Spanduk Imbauan dari Polisi Ini Bikin Merinding

IDNews.co.id – Walau sudah banyak imbauan yang di keluarkan, tetapi nyata-nyatanya ada banyak pengguna jalan yang melewatkan peraturan jalan raya.

Oleh karena itu, beragam cara juga dilakukan pihak kepolisian untuk menertibkan pengendara yang menyukai tidak mematuhi jalan raya.

Seperti yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Laut, Kalimantan Selatan. Mereka menempatkan spanduk imbauan dengan kalimat yang unik.

Seperti spanduk bertuliskan ‘Penunggu Jalan Di Sini Suka Ngikuti Pengemudi Yang Suka Ngebut’. Design spanduk itu juga mengandung unsur mistis, lengkap dengan gambar mahluk halus yang sedang dibonceng pengendara motor.

“Kecepatan tinggi dalam berkendara yaitu potensi penyebabnya terjadinya fatalitas korban karena kecelakaan jalan raya jalan. Jangan terlena dalam mengemudi, cermati batas kecepatan kendaraan bermotor yang Anda kemudikan, ” catat status foto spanduk itu dalam akun Instagram @satlantas_tanahlaut.

Diluar itu, ada pula spanduk beda yang menceritakan masalah kisah percintaan.

“Lebih baik jadi korban PHP (pemberi keinginan palsu), daripada jadi korban percuma di jalan, ” demikian tulisan di spanduk itu.

Pemasangan spanduk itu memperoleh beragam respon dari warganet. Ada yang memuji, tetapi ada pula yang memakainya sebagai bahan untuk bersendau.

“Bisa gagal konsentrasi pak klo sepanduknya kaya gtu wkakakka, ” catat pemilik akun @mukhamadsyafii.(ndi)

Posting Spanduk Imbauan dari Polisi Ini Bikin Merinding ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Spanduk Imbauan dari Polisi Ini Bikin Merinding"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.