Sosialisasi Tahapan Pilgub Jatim 2018 Berbasis Non Anggaran Mulai Gencar Dilakukan

Hupmas, SURABAYA – Sosialisasi berbasis non anggaran terus dilakukan guna meningkatkan partisipasi masyarakat pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018. Kamis (11/01/2018), Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kebraon mengadakan sosialisasi tentang Tahapan Pilkada Serentak 2018 yang bertempat di Griya Kebraon Utara Blok AL 14.

Sekitar 100 (seratus) jamaah Yasin Tahlil Al-Ikhlas yang menjadi peserta sosialisasi pada saat itu, tampak menyimak dengan antusias ketika Anggota PPS Kebraon, Supriyo, menerangkan tahapan-tahapan Pilgub Jatim 2018 mulai dari Pencocokan dan Penelitian (Coklit) Serentak pada tanggal 20 Januari 2018, pendaftaran Pasangan Calon (Paslon), hingga waktu pemungutan suara yang akan digelar pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Salah seorang jamaah tersebut, mengatakan acara sosialisasi semacam ini penting supaya masyarakat dapat mengetahui bahwa Jawa Timur di tahun 2018 ini mempunyai gawe besar dalam memilih pemimpin. Sehingga nantinya dapat menjadi pemimpin yang adil, amanah, dan mencintai rakyat kecil.

Baca di link asal : Sosialisasi Tahapan Pilgub Jatim 2018 Berbasis Non Anggaran Mulai Gencar Dilakukan

__Posted on
January 12, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.